Thursday, November 26, 2009

dimana keinginan seorang remaja sepertiku itu biasanya bebas
serasa ingin lepas dan tidak mau terkekang
semua ucapan yang ada semua perbuatan yang ada
hanya untuk temanpacartemanpacartemanpacar dan sedikit (mungkin) untuk sekolah
bukanbukan aku ga nyalahin kalian tentang apapun yang kalian lakukan

aku hanya berharap kita bisa bebas dan terbang
tetapi peduli sekitar dan tidak hanya mementingkan ke ego an
susah, susah, susah sekali malah
keadaan dimana perasaan ingin dianggap secara utuh mengalahkan semuanya
aku pun berusaha sebisaku sesuai keinginanku yang waras tidak mengada-ngada

aku kaget dengan pengakuan seorang teman
yang melakukan hal yang aku takut ia akan melakukannya
karena sesuatu hal yang menghalangi
aku tau ia tidak mau, dan berusaha tidak (walaupun kayaknya emang iya)
tapi karena lingkungan dan keinginan hati di sisi 'devil'
ia melakukan dan melakukannya tiap hari
aku tersentak benar tersentak
ingin merubah tapi tidak tau harus mulai darimana

setelah dipikir-pikir zaman sd memang jauh lebih gampang daripada sekarang
ga perlu mikirin uang jajan, pacar, tujuan hidup, jalanjalan, gaya
pikiran itu cuma bermainbermainbermain dan terus bermainmain tanpa henti
tanpa beban tanpa pikiran yang menjerumus

mau woi?

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates